|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 28/09/2017 14:03:48 • 922 Views
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN
PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN DAN KENYAMANAN
KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
ONLINE SHOPPING PAKAIAN WANITA DIMEDIA SOSIALCreated by :
Samudro Seto, SE, MBA. ( - )
Subject: | Persepsi Kemudahan Penggunaan Kepercayaan Kenyamanan Konsumen
Keputusan Pembelian | Alt. Subject : | Persepsi Kemudahan Penggunaan Kepercayaan Kenyamanan Konsumen
Keputusan Pembelian | Keyword: | Persepsi Kemudahan Penggunaan Kepercayaan Kenyamanan Konsumen
Keputusan Pembelian |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dan seberapa besar kontribusi persepsi
kemudahan penggunaan, Kepercayaan dan Kenyamanan Konsumen terhadap Keputusan
Pembelian Online Shopping di Media Sosial. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi
Universitas Esa Unggul Fakultas Ekonomi Angkatan 2011-2013 yang telah membeli dan
menggunakan pakaian wanita secara online melalui media sosial. Jumlah sampel dalam
penelitian ini sebanyak 150 orang responden. Metode analisis yang digunakan dalam
penelitian ini adalah Analisis Path.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh terhadap
keputusan pembelian online shopping sebesar 0,000 dibawah 0,05 (<0,05) dan berkontribusi
sebesar 10.0489 %, kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian online shopping
sebesar 0,000 dibawah 0,05 (<0,05) dan berkontribusi sebesar 35.6409 %, dan kenyamanan
konsumen tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian online shopping karena memiliki
signifikan sebesar 0,940 diatas 0,05 (<0,05). Persepsi kemudahan penggunaan, kepercayaan
dan kenyamanan konsumen berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian
online shopping sebesar 0,000 dibawah 0,05 (<0,05).
Date Create | : | 28/09/2017 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-16_0013 | Collection ID | : | 16_0013 |
Source : LAPORAN PENELITIAN MANDIRI
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2017 LPPM
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-persepsi-kemudahanpenggunaan-kepercayaan-dan-kenyamanankonsumen-terhadap-keputusan-pembelianonline-shopping-pakaian-wanita-dimedia-sosial-9286.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Research-9286-16_0013.pdf - 864 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
- ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUZUKI SWIFT
- ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PLASTIK SHRINK FILM PT MUARA AGUNG PERKASA
- PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK TEH BOTOL SOSRO
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA
VELOZ DI PLAZA TOYOTA GADING SERPONG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DI BIDANG RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS UNTUK MOBIL TOYOTA 2000CC KE ATAS PADA AUTO 2000 JL. RAYA PLUIT SELATAN NO. 6, PLUIT JAKARTA UTARA)
- ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI MEDIA ONLINE (E- MARKETING)
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI NINJA 250 FI
(Studi Kasus Pada Konsumen Kawasaki Ninja 250 FI Di PT. Tetap Jaya
Motorindo, Jl. Lingkar Luar Barat No. 1A Cengkareng, Jakarta Barat)
- ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE SEDAAP
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR�FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA ESIA
- PENGARUH KOMITMEN, KEPERCAYAAN DAN REPUTASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. TIKI CABANG TANGERANG
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970037
Hits Today : 11119
Total Hits : 155254909
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|